SEMUA TENTANG HATI

Sunday, December 14, 2008

Lihat Tuhan, Aku Berdiri Tegak

Tuhan terimakasih telah memberiku orang-orang yang luar biasa
Yang selalu menahanku ketika aku akan jatuh
Yang selalu mendorongku ketika aku tak lagi kuat berlari
Yang selalu menghapus air mataku ketika aku tidak lagi bisa mengusapnya
Yang selalu menahan langkahku bila aku berjalan terlalu cepat
Yang selalu menyediakan pundaknya sebagai tempat aku bersandar
Yang selalu menyirami api yang sering kali membakar hatiku
Yang selalu menawarkan kehangatan senyum dan pelukannya

Tuhan…
Aku di sini dengan ketegaran
Kakiku sudah berdiri tegak tak lagi goyah
Mataku sudah lurus menatap ke depan
Aku sudah siap berlari dan melompat
Ini semua terlalu kecil untuk mematahkan semangatku
Aku tak akan menghentikan langkahku atau bahkan mundur
Karena aku tahu Tuhan
Kau telah memilihku untuk menjadi orang special
Orang yang kuat untuk menghadapi semuanya

Tuhan..
Terimakasih telah mengajakku berdialog tentang keihlasan
Terimakasih telah mengingatkakku tentang bersyukur
Terimakasih telah membuka mataku akan kebesaranMu yang tak terhingga

Tuhan sekali lagi
Terimakasih atas semua yang telah Engkau berikan padaku
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:16 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home