SEMUA TENTANG HATI

Friday, December 15, 2006

BISMILLAH

Bismillahirrohmanirrohim

Tuhan..
Aku ingin tetep memiliki semangat yang sama
Ya semangat dari jeritan tangisan pertamaku ketika melihat dunia
27 tahun lalu

Tuhan..
Aku ingin memberikan yang terbaik
Seperti ketika aku memberikan kebahagiaan atas kelahiranku
27 tahun lalu

Tuhan..
Aku ingin dalam cahayamu
Seperti ketika suara adzan dan iqomah pertama aku dengar
27 tahun lalu

Tuhan..
Aku ingin mewujudkan harapan orang-orang yang aku cintai
Seperti ketika mereka selalu membisikkannya di telingaku
27 tahun lalu

Tuhan..
Ampuni hamba
Tuntun hamba

Tuhan..
Jadikan aku hamba-Mu yang tidak pernah lelah menggapai ridho-Mu

SELAMAT ULANG TAHUN MAMA

Labels:

posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 1:41 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home